by

ASTON KUTA HOTEL & RESIDENCE LOKASI STRATEGIS

Bagi kebanyakan orang yang mengunjungi Bali, lokasi menjadi satu pertimbangan penting dalam memilih tempat menginap. Salah satu hotel bintang empat yang menawarkan berbagai fasilitas dengan lokasi yang strategis adalah Aston Kuta Hotel & Residence. Lokasi hotel menjadi keunggulan karena dekat dengan Bandara I Gusti Ngurah Rai, berbagai pantai dan pusat perbelanjaan yang memudahkan tamu hotel baik yang akan liburan ataupun sedang dalam perjalanan bisnis.

General Manager Dewi Andriani

Perjalanan dari hotel ke pantai dapat ditempuh hanya dalam waktu selama 5 menit saja. Hotel juga dilewati oleh jogging track sampai ke pantai kuta atau pusat perbelanjaan. Hal lain yang menjadi andalan dan diakui oleh para tamu yang sudah sering menginap di Bali adalah cita rasa dan varian sajian makanan yang disajikan oleh Aston Kuta Hotel & Residence. Hasil ulasan yang di berbagai halaman web juga menunjukkan rasa puas para tamu terhadap pilihan food and beverage dari hotel ini. Pelayanan staf yang responsif dan berkualitas juga menjadi hal penting dalam memberikan pengalaman yang maksimal bagi setiap tamu. Hal tersebut merupakan hasil arahan dari Dewi Andriani. General Manager Aston Kuta Hotel & Residence itu tidak menjaga jarak atasan dan bawahan. GM punya panduan, di antaranya untuk mencapai tujuan libatkan semua orang. Itulah gaya kepemimpinan sekarang.

Tujuan jelas agar hotel yang dinakhodainya kian didatangi banyak tamu. Kuncinya tim bekerja saling bahu membahu. Tak bisa mengandalkan satu individu, tak bisa sekadar mengandalkan keunggulan hotel bintang empat itu. Pelayanan prima merupakan kunci jitu. Hotel ini memiliki bermacam-macam fasilitas seperti kolam renang, rooftop, restoran dan bar, fitness center, spa, serta layanan wisata ke Bali dan sekitarnya. Ada 215 kamar dan 7 meeting room dengan berbagai tipe yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan tamunya. Berdiri pada tahun 2009, Aston Kuta Hotel & Residence akan merayakan satu dekade melayani masyarakat dan wisatawan di bulan September nanti. (PN)

Comment

BERITA TERKAIT