by

HOTEL ASTON KUPANG LAYANAN FOOT MASSAGE DAN 40 MENU BREAKFAST

General Manger Deddy S Thalib

Usai menempuh perjalanan jauh, setibanya di hotel, biasanya sangat lelah dan inginnya langsung istirahat. Jika yang dituju adalah Hotel Aston Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), kondisi seperti itu jangan dikhawatirkan. Begitu tiba di lobi hotel bintang empat ini, tamu akan langsung disambut layanan cuma-cuma foot massage oleh tenaga ramah dan profesional untuk memulihkan kondisi fisik.
Layanan tersebut bekerjasama dengan Martha Tilaar, yang dikenal dengan spa dan produk kecantikannya. “Meski dinamakan foot massage, tangan pun ikut diurut-urut. Semuanya dilakukan dalam waktu 5-10 menit,” kata General Manager (GM) Hotel Aston-Kupang, Deddy S Thalib.
Hotel Aston Kupang memiliki 4 type kamar yaitu superior, deluxe, executive suite dan presidential suite dengan view Pantai Pasir Panjang yang dikenal dengan kekayaan batu karangnya yang unik.
Agar lebih puas menikmati panorama kota Kupang, para tamu bisa naik ke lantai atap atau rooftop di lantai 18. Dari puncak gedung hotel yang dinamakan Leet Sky Lounge ini bisa sekaligus menyaksikan view laut dan kota Kupang yang menawan.
Hotel Aston Kupang juga memanjakan tamu dengan layanan turn down. Yakni, jika pada sore hingga malam tamu bepergian, sepulang ke hotel akan mendapati kamar sudah rapi dan bersih kembali. Lagu pengantar tidur ikut menyambut.
“Jadi, kami bersihkan kamar tidak cuma pada pagi, tapi juga saat tamu pelesiran ke luar hotel di sore hari,” kata GM Deddy S Thalib.
Tamu Hotel Aston Kupang juga dimanjakan dengan lebih dari 40 item menu breakfast, termasuk yang disajikan secara live cooking. Menu yang tersaji bercitarasa lokal, nusantara, serta mancanegara seperti Eropa dan Cina.
“Breakfast kami buka mulai pukul 04.00 hingga 10.00. Dibuka sangat pagi, karena untuk dapat melayani tamu yang hendak check-out dengan mengejar penerbangan pukul 05.00, seperti tujuan Jakarta,” kata GM Deddy.

Comment

BERITA TERKAIT