by

GRAND ARABIA GROUP – BANDA ACEH PENGHARGAAN WALIKOTA DAN AKSI DONOR DARAH

General Manager Iwan Wahyudi

PT Grand Arabia Group meraih piagam penghargaan halal dari Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman. Kelompok usaha ini memiliki bisnis yang bergerak di biang perhotelan dan restoran, yang di Banda Aceh sendiri berupa Grand Arabia Hotel, Arabia Hotel-Peunayong, dan Arabia Al-Makmur Hotel, Aceh House, dan Aceh Seafood Restaurant.
Penghargaan itu diserahkan Walikota Banda Aceh pada Juni 2019. “Walikota ingin terus mendorong terwujudnya sarana akomodasi yang halal, dan komitmen kami ikut mendukungnya,” kata General Manager (GM) Grand Arabia Hotel, Iwan Wahyudi.
Di daerah Aceh lainnya, PT Grand Arabia Group juga memiliki property serupa. Yaitu, Sabang Fair dan Grand Renggali Takengon. “Total di Aceh dan Medan (Sumatera Utara), kami memiliki sepuluh property,” kata Iwan.
Donor Darah
Pada media Juni lalu, PT Grand Arabia Group juga menggelar donor darah bekerjasama dengan Palang Meah Indonesia (PMI) di Arabia Hotel-Peunayong, Jalan Khairil Anwar, Kuta Alam, Banda Aceh. Pesertanya yang berjumlah seratus orang, selain keluarga besar Arabia juga melibatkan para tamu dan warga sekitar hotel.
“Dari donor darah tersebut kami mendapatkan 49 kantong darah,” ungkap Iwan.
Donor darah tersebut rutin digelar PT Grand Arabia Group setiap tiga bulan sekali. Di samping sebagai aksi sosial, kegiatan ini bertujuan demi kesehatan. “Donor darah itu tidak bikin sakit, tapi malah bikin badan kita sehat,” ucap Iwan.
Bahkan, lanjut dia, acara donor darah setiap tiga bulan itu seperti semi family gathering. “Dengan begini kami bisa saling bersilaturahmi, makan bersama, dan ada doorprize hadiah voucher menginap gratis di hotel bagi yang sudah dua kali ikut donor darah,” tutup Iwan.

Bagikan Berita

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKAIT