NOORMANS HOTEL SEMARANG Istirahat Nyaman di Perjalanan Tol Trans Jawa

Noormans Hotel Semarang

Noormans Hotel Semarang, Jawa Tengah, akan kembali menjadi primadona bagi para pemudik lebaran yang ingin beristirahat dari penatnya berkendaraan melintasi jalan tol Trans Jawa. Setelah perjalanan jauh dari arah ujung barat menuju timur Pulau Jawa, Noormans Hotel Semarang adalah pilihan tepat untuk transit. Hotel ini berada di separuh perjalanan tol Trans Jawa tersebut.

GM Noormans Hotel Muhammad Nur Cholis

Noormans Hotel berlokasi di Jalan Teuku Umar, Jatingaleh, Karangrejo, Kecamatan Gajah Mungkur, Kota Semarang. Dari Gerbang Tol Jatingaleh, hanya butuh waktu tempuh sekitar lima menit dan 20 menit dari Simpang Lima untuk sampai ke hotel bintang tiga ini.
Ketika mulai memasuki lingkungan hotel ini, tamu akan merasakan sarana parkir yang sangat lapang. Bangunan Noormans Hotel sendiri berdiri lima lantai yang di dalamnya terdapat 114 kamar yang nyaman, mulai dari tipe superior (standar), deluxe, dan dua buah suite rooms. Dilengkapi pula tujuh meeting rooms (salah satunya ballroom), dan lounge.
Sebuah restoran istimewa, juga menjadi daya tarik hotel ini. “Namanya Jawis Restaurant. Menyediakan menu-menu tradisional, nasional, dan internasional,” kata General Manager Noormans Hotel, Muhammad Nur Cholis.
Noormans Hotel menawarkan harga khusus bagi para pemudik lebaran. Namun karena besarnya permintaan, rata-rata mengalami kenaikan, yaitu untuk kamar tipe superior dibanderol dari bisanya Rp 450.000 menjadi Rp 650.000, deluxe dari Rp 600.000 menjadi
Rp 850.000, dan suite dari
Rp 1,2 juta menjadi Rp1,5 juta.
Tarif tersebut berlaku untuk arus mudik dan balik lebaran pada 3-10 Juni. “Pada musim libur lebaran, para tamu kami 85% adalah pemudik. Sampai pekan ketiga Mei 2019, untuk arus mudik sudah ter-booking 70%. Bagi yang belum, segera menghubungi kami atau travel agent,” kata Nur Cholis.
Untuk reservasi dengan respons cepat, menurut GM Noormans, hubungi nomor telepon Noormans Hotel (024-86010999) dan HP marketing (081575057575). “Lebih cepat, lebih baik. Segeralah, menghubungi kami untuk reservasi kamar pada masa mudik lebaran,” tandas Nur Cholis. B

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *