by

GEMA RAMADAN TARUNA STPI CURUG Mulai Takjil On The Road, Bazar Sampai Tablig Akbar

Di Bulan Suci Ramadhan 1440H, seperti tahun-tahun sebelumnya, taruna Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug, Tangerang, mengadakan Takjil On The Road (TOTR). Ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan Gema Ramadhan.
TOTR oleh Taruna STPI berupa pembagian takjil gratis di Jalan Daan Mogot, Tangerang, tepatnya di simpang lampu merah SMPN 5 Tanah Tinggi, yang merupakan kawasan ramai lalu lintas. Kepada para pengguna jalan, sebanyak 60 taruna STPI didampingi Pembina, membagikan 1.000 bungkus makanan dan minuman takjil.

Takjil tersebut hasil sumbangan para donatur dengan persipan jauh-jauh hari. “Bulan Suci Ramadhan adalah bulan mulia dan penuh berkah , untuk itu berbagi kebaikan di bulan mulia ini akan menambah empati para taruna dan respon positif dari masyarakat” ujar Capt Novyanto Widadi, Ketua STPI Curug.
Kegiatan Gema Ramadhan lainnya adalah bazar, STPI Berbagi, dan akan diakhiri Tabligh Akbar sebelum para taruna libur Hari Raya Idul Fitri . “Mewakili Civitas akademika STPI Curug, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berbagi menyukseskan acara Ramadhan kami tahun ini, semoga kabaikan yang diberikan memberikan manfaat dan berkah kepada kita semua,” tutur Dian, Kasubag Rumah Tangga dan Humas STPI curug.

Comment

BERITA TERKAIT