by

DIES NATALIS STTKD YOGYAKARTA Banjir Hadiah di Kampus Kedirgantaraan & Disiplin

Ribuan orang tumpah di halaman Kampus Disiplin atau Kampus Kedirgantaraan, Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD), Jalan Parangtritis KM 45 Yogyakarta, Minggu (28/4/2019) pagi. Mereka adalah peserta Jalan Sehat sekaligus Color Run untuk menyemarakkan Dies Natalis XXIV STTKD.
Kegiatan tersebut melibatkan seluruh civitas akademika STTKD serta warga sekitar kampus yang telah banyak mendukung berjalannya kegiatan kampus dengan baik. Sekitar Pukul 06.00 WIB, Pendiri sekaligus Ketua STTKD Marsda (Purn) H Udin Kurniadi, melepas rombongan peserta.
Jalan Sehat dan Color Run menempuh rute lebih lima kilometer. “Ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan berbagi keceriaan,” kata Marsda Udin Kurniadi.

Keceriaan itu kian gempita karena panitia menggelar panggung hiburan sambil membanjiri peserta dengan hadiah menarik serta door prize, mulai barang elektronik sampai sepeda gunung. Perolehan hadiah diundi berdasarkan kecocokan nomor seri pada kupon yang disebar ke tangan 2.000 peserta. Baik peserta dari civitas STTKD maupun warga sekitar, memiliki kesempatan sama untuk meraih hadiah tersebut.
Sementara pada panggung hiburan, tampil kreativitas seni para taruna-taruni STTKD. Kegiatan ditutup dengan penyerahan hadiah oleh para pimpinan STTKD kepada para pemenang lomba.

Comment

BERITA TERKAIT