HOTEL HORISON Icon Baru Lampung

Perkembangan dan pertumbuhan ekonomi dan Pariwisata Provinsi Lampung selama lima tahun terakhir ikut mendorong bermunculan dan tumbuh nya hotel-hotel baru di ibu kota provinsi paling selatan pulau Sumatera itu.
Salah satu hotel baru yang kini menjadi icon kota Lampung adalah Hotel Horison. Terletak di jantung kota dan dekat dengan pusat ekonomi, serta kuliner membuat hotel bintang empat ini menjadi pilihan dan diminati tamu.
General Manager Hotel Horison Aditya Maulana mengatakan hotel dengan 150 kamar dan 12 lantai itu daya tarik utama lokasi yang strategis dan berada di pusat kuliner Kota Lampung
“ Kami tidak hanya mengandalkan lokasi strategis dan pusat kuliner, namun juga memberikan layanan terbaik kepada para tamu, “ ujar Aditya Maulana yang sudah berkiprah di 12 hotel di seluruh Indonesia.
Hotel Horison merupakan salah satu hotel jaringan Hotel Horison di Indonesia yang dikelola di bawah naungan Metropolitan Golden Management.
Kota Lampung kini tidak hanya sebagai kota bisnis tetapi juga tujuan pariwisata. Apalagi kini kota itu sudah memiliki terminal baru di Bandara Radin Inten II yang baru diresmikan Presiden Jokowi bulan lalu.

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *