BANDARA APT PRANOTO Kebersihan Dikelola Perusahaan Profesional

Bandara APT Pranoto Samarinda

Manajemen Bandara APT Pranoto Samarinda mulai 1 Maret 2019 melibatkan profesional dalam mengelola kebersihan di bandara yang menjadi kebanggaan warga Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara itu.
Kepala Bandara APT Pronoto Dodi Dharma Cahyadi mengatakan dalam mengelola kebersihan bandara pihaknya berkomitmen menjadikan bandara tersebut bersih, nyaman dan layak sebuah bandara Ibukota provinsi.
Karena itu dalam menunjuk pengelola kebersihan dilakukan oleh perusahaan cleaning service yang juga sudah berpengalaman.
“Kami melibatkan peruasahaan jasa cleaning service yang punya reputasi agar kebersihan di bandara ini terjaga dan membuat nyaman penumpang,” kata Dodi Dharma Cahyadi.

Kepala Bandara APT Pronoto Dodi Dharma Cahyadi

Bandara APT Pranoto kini menjadi gerbang utama dan semakin ramai menyusul dibuka secara beruntun penerbangan langsung ke Samarinda dari sejumlah kota Jakarta, Surabaya, Jogjakarta, Makassar, Banjarmasin, Berau dan Balikpapan.
Selama ini warga provinsi Kaltim dan Kaltara berpergian ke kota di luar provinsi melalui Balikpapan. Dengan adanya penerbangan langsung membuat masyarakat beralih terbang melalui Samarinda.

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *