THE JAYAKARTA SUITES KOMODO Bintang Lima Pertama

Swimming Pool

Labuan Bajo tidak hanya dikenal dengan keindahan alam bawah lautnya saja, tetapi kota ini juga dikenal sebagai titik awal untuk perjalanan menuju Pulau Komodo yang merupakan rumah kadal terbesar di dunia serta menawarkan keindahan Pantai Pink atau Pink Beach.
Selain memiliki keindahan pemandangan yang spektakuler dan terumbu karang yang indah, di sekitar Pulau Komodo juga terdapat 50 titik menyelam, sehingga menjadikan tempat ini sebagai salah satu tempat menyelam favorit penyelam dunia.
Seiring dengan semakin ramainya wisatawan yang berkunjung ke Labuan Bajo, baik wisatawan domestik maupun mancanegara, membuat kota ini pun tumbuh menjadi Kota Wisata yang dilengkapi dengan berbagai hotel berbintang, budget, resort, homestay maupun losmen sehingga memudahkan akomodasi wisatawan yang berkunjung ke Labuan Bajo baik yang ingin ke Pulau Komodo atau sekedar transit.
Sebelum Labuan Bajo ditaburi oleh hotel berbintang dan tempat penginapan lainnya, di kota ini sudah terdapat hotel berbintang, yakni The Jayakarta Suites Komodo-Flores yang merupakan hotel bintang lima pertama di Labuan Bajo.
Hotel yang terletak di Jalan Pantai Pede KM 5, Labuan Bajo, Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur ini berada di tepi Pantai Pede sehingga memanjakan pengunjung dengan keindahan yang dimiliki pantai tersebut. .

General Manager Inri Da Costa

The Jayakarta Suites Komodo-Floresi ini dilengkapi dengan 71 kamar yang terdiri dari tiga type, yaitu Deluxe, Jayakarta Suites, dan Presidential Suites, di mana semua jenis kamar ini memiliki pemandangan yang menakjubkan. Selain itu, hotel ini juga menyediakan shuttle untuk antar jemput tamu ke Bandara Komodo.

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *