NOORMANS HOTEL SEMARANG Pilihan yang Tepat

Hotel Noormans Semarang

Sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah, Semarang tidak saja menjadi tempat perputaran roda perekonomian dan Pemerintahan di wilayah tersebut, tetapi juga menjadi kota yang banyak disinggahi oleh berbagai kalangan, baik pelaku bisnis, government, maupun wisatawan.
Seiring dengan semakin meningkatnya perekonomian daerah tersebut dan semakin banyak orang yang mengunjungi Semarang , membuat bisnis perhotelan di daerah tersebut pun turut tumbuh dengan pesat. Berbagai hotel berbintang dapat dengan mudah ditemukan di daerah itu. Salah satunya adalah Noormans Hotel Semarang.
Berada di jantung kota daerah itu, Noormans Hotel merupakan hotel bintang tiga bergengsi yang didesain dengan gaya arsitektur Mediterania klasik. Hotel ini memiliki 114 kamar dan suite yang menyenangkan dengan layanan penuh perhatian dan ramah yang merupakan keunggulan dari Noormans Hotel. Selain berada di lokasi yang strategis, hotel ini dilengkapi dengan area parkir yang luas dan bisa menampung 100 mobil, serta dilengkapi dengan taman hijau yang subur. Selain itu, Noormans Hotel juga memiliki tujuh meeting room, ballroom yang dapat menampung 350 pax, De Jawis Resto dan De Jawis Lounge, serta layanan kamar 24 jam juga free WiFi.

Kamar Deluxe Primer

Di samping itu, dari Noormans Hotel hanya membutuhkan waktu dua menit saja menuju jalan tol Jatingaleh yang menghubungkan rute Jogja, Solo dan Surabaya, serta lima menit menuju Waterboom dan 15 menit menuju Bandara Jenderal Ahmad Yani. Sedangkan menuju Dataran Tinggi Bandungan dan Candi Gedong Songo hanya membutuhkan waktu 30 menit saja. Dengan demikian, akses yang mudah juga menjadi unggulan hotel ini sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk menginap selama berada di Semarang.

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *