IBIS BUDGET MAKASSAR AIRPORT Hotel Ekonomi Nuansa Eksekutif

Suite Room

Sebagai satu-satunya pilihan akomodasi yang berada di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Ibis Budget Makassar Airport menjadi tempat beristirahat para pengguna jasa bandara. Hotel yang merupakan brand hotel budget dari AccorHotels ini tidak hanya menjadi tempat transit tapi juga menjadi tempat titik temu para pebisnis dan traveler.
Peningkatan layanan maupun fasilitas di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar juga mendorong hotel ini agar dapat meningkatkan layanan dan jasa yang akan ditawarkan kepada para tamu hotel. Mulai dari segi keamanan, kebersihan, kenyamanan dan fasilitas.
Operation Manager Ibis Budget Makassar Airport, Sekar Ayu Ratri Ningrum menyampaikan, “Untuk terus meningkatkan kepuasan para tamu, kami mendengarkan ulasan mereka mengenai fasilitas kamar, suasana lobby dan hal-hal yang dapat mengisi waktu kosong tamu,” jelasnya kepada Majalah Bandara.
Sekar juga menambahkan bahwa salah satu fasilitas terbaru yang ditawarkan adalah kamar jenis Suite bagi tamu-tamu eksekutif yang sering transit di Bandara Sultan Hasanuddin. “Kamar Suite ini merupakan kamar tipe standart yang di-upgrade dengan fasilitas lengkap dan ruangan yang lebih luas”, ungkapnya.
Untuk saat ini, Ibis Budget Makassar Airport hanya menyiapkan dua kamar Suite sambil melihat seberapa besar permintaan pasar untuk kamar Suite di hotel kelas ekonomi, khususnya area bandara.
Kamar Suite dilengkapi dengan fasilitas kamar tidur beserta ruang tamu, 24” flat-screen TV, meja kerja lipat, coffee maker, minibar, drawer, serta slipper dan toothbrush.

Library Corner

Selain kamar Suite, hotel ini juga menyediakan kamar dengan desain cocoon rooms yang ergonomis dan didukung dengan inovasi tempat tidur sweet bed by Ibis budget yang menjamin kenyamanan tidur para tamunya.
Tidak hanya itu saja, sambil mengisi waktu transit di hotel, pengelola juga menyediakan fasilitas Library Corner sebagai sarana untuk menambah pengetahuan dan fasilitas bagi tamu yang memiliki hobi membaca dan terletak di lobby lantai satu. Library Corner dilengkapi dengan furniture unik yang terbuat dari bahan-bahan bekas (daur ulang).
Selain menawarkan fasilitas menarik, hotel ini juga menyediakan ruang pertemuan yang dapat digunakan kapan pun dengan maksimal kapasitas 30 orang.

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *