HOTEL GARUDA PLAZA MEDAN Family Hotel Favorite Turis

Hotel Garuda Plaza

Banyak hotel di kota Medan. Artinya turis atau pendatang di Ibukota Sumatera Utara itu banyak pilihan. Namun ditengah bermunculan hotel baru dengan beragam nama dan daya tarik, Hotel Garuda Plaza yang berdiri sejak 1978 lalu, tetap ramai sepanjang waktu.
Apa yang menarik dari hotel bintang empat yang dirintis dan didirikan pengusaha asal Maninjau Sumatera Barat ? General Manager Hotel Garuda Plaza Agus Widiasmoro mengatakan hotel yang berlokasi di Jalan Protokol Kota Medan yakni di Jalan Sisingamaraja, dikenal sebagai hotel keluarga.

General Manager Hotel Garuda Plaza Agus Widiasmoro

“Hotel Garuda Plaza dari dulu dikenal sebagai Family Hotel. Karena itu disenangi langganan dari semua kalangan” ujar Agus Widiasmoro.
Tamu hotel, kata Agus, kebanyakan berasal dari turis domestik, wisman dari Singapura dan Malaysia. Selain diminati turis domestik dan wisman, Hotel Garuda Plaza juga sering dipakai kegiatan MICE tingkat nasional dan Sumatera Utara.
Hotel Garuda Plaza terdiri dari 5 lantai yang memliki 287 kamar ini, dekat dari Masjid Raya Sultan Deli dan Istana Maimun, dua icon utama pariwisata kota Medan. Menu makanan yang beragam khas kota Medan, bagi wisatawan yang ingin menikmati kuliner dan oleh-oleh khas Medan gampang mendapatkannya. “ Dari Hotel Garuda Plaza aksesnya memang dekat ke Masjid Raya Istana Sultan Deli, Istana Maimun, pusat kuliner, dan oleh-oleh”, ujar Agus.

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *