by

AFM AVIASI Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan

Manager Operasi Farouk Yahya

Seiring dengan semakin ramai dan tingginya permintaan penerbangan bisnis pesawat pribadi ke Indonesia membuat perusahaan ground handling pun semakin tumbuh dan bersaing untuk menangani penerbangan tersebut di darat. AFM Aviasi adalah salah satu perusahaan ground handling yang secara konsisten menyediakan pelayanan ini.
AFM Aviasi sudah berdiri selama tujuh tahun, tepatnya sejak 02 Mei 2012. Sebelumnya AFM Aviasi fokus pada charter flight, namun sejalan dengan tingginya permintaan pelayanan bisnis pesawat pribadi, AFM Aviasi mengembangkan usahanya dibidang ground handling.
Manager Operasi AFM Aviasi Farouk Yahya mengemukakan bahwa AFM Aviasi sudah memiliki dua kantor yang telah beroperasi yaitu Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta dan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. “Pada dua bandara tersebut kami beroperasi menggunakan SDM sendiri dengan peralatan pendukung darat yang komprehensif,” katanya.
Selain di dua lokasi tersebut, AFM Aviasi juga bekerjasama dengan mitra lokal. “Dan kalau perlu kami akan mengirimkan supervisor untuk memastikan bahwa operasional berjalan dengan lancar,” sambung Farouk.
AFM Aviasi adalah perusahaan ground handling yang sudah memiliki sertifikasi dari Direktorat Jenderal Penerbangan Sipil Indonesia (DGCA) untuk beroperasi di bandara manapun di seluruh Indonesia. AFM Aviasi fokus terhadap penanganan pesawat pribadi di darat.
Untuk bisa terus bertahan dalam bisnis ground handling, di tahun 2019 AFM Aviasi akan meningkatkan kualitas SDM dan pelayanan yang lebih baik dalam memenuhi harapan pelanggan. Selain itu, manajemen AFM Aviasi juga tetap memperhatikan aspek hukum dan teknis dalam beroperasi. “Pelayanan terbaik yang kami berikan tentunya memenuhi semua persyaratan hukum dan teknis yang ditetapkan oleh pemerintah, lisensi personil, pelatihan berkala, peralatan pendukung darat yang tersertifikasi serta cakupan asuransi yang memadai . Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan pengguna jasa ground handling relasi kami,” ungkap Farouk.

Bagikan Berita

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKAIT