by

Bertahan 10 Tahun Jaga Integritas & Juri Kredibel

Menhub Budi Karya Sumadi bersana Dewan Juri Bandara Awards 2018

Apa rahasia event Bandara Awards bisa bertahan 10 tahun tanpa henti? Wita Anggraini menjelaskan jajarannya mempertahankan integritas, indenpendensi mulai dari survei ke 105 bandara dari Sabang hingga Merauke (barat ke timur), dari Miangas hingga ke Rote (utara sampai selatan Indonesia).
Selain menjaga integritas dan indenpendensi, kata Wita, selama sepuluh tahun Bandara Awards, dewan juri yang kredibel dan punya nama besar, setia mendampingi Bandara Awards. Ada nama Herry Bakti S. Gumay (Mantan Dirjen Perhubungan Udara), Sapta Nirwandar (pernah menjabat Dirjen Pariwisata dan Wakil Menteri Pariwisata), Sekjen Inaca Tengku Burhanuddin, wartawan senior Dudi Sudibyo, Ninok Laksono dan Erwin Nurdin, peneliti dan dosen Unisba Otong Rukmana, Esthy Reko Astuty (Deputi di Kementerian Pariwisata), selebriti Olivia Zalianty dan Ibu Polana B. Pramesti.
“Yang membanggakan kami, Ibu Polana dipercaya Bapak Menhub menjabat Dirjen Perhubungan Udara saat masih Juri Bandara Awards, karena itu secara berseloroh ada yang mengatakan Dirjen Perhubungan Udara dari Juri Bandara Awards. Kami tentu bangga,” kata Wita.
Kedepan, kata Wita, ada wacana Bandara Awards ini diperluas ke tingkat Asean, Asia bahkan dunia. “Semoga bisa terwujud, kami mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada bapak dan ibu Dewan Juri Bandara Awards,” ujar Wita.

Bagikan Berita

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKAIT