by

Bandara Awards 10 Tahun Tanpa Henti

10 Tahun Bandara Awards

Majalah Bandara telah menyelenggarakan ajang apresiasi Bandara Awards selama 10 tahun tanpa henti sejak 2009 hingga 2018. Ajang ini sebagai komitmen untuk memberikan apresiasi kepada para pengelola bandara yang sudah bekerja keras memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada pengguna jasa di bandara khususnya penumpang pesawat.
Pemimpin Perusahaan Bandara Indonesia Group Wita Anggraini mengatakan anugerah apresiasi Bandara Awards 2018 memasuki tahun ke-10, dimulai 2009, jumlah peserta 29 bandara, kini tahun 2018 mencapai 105 bandara. Survei tahun ini mulai bulan April hingga Oktober 2018, dilakukan melalui pengisian kuesioner oleh penumpang pesawat di 105 bandara.
“Selama 10 tahun Bandara Awards digelar, tiga kali berturut-turut, yakni di tahun 2016, 2017 dan 2018 ini, Menteri Perhubungan Bapak Budi Karya Sumadi selalu hadir. Rasanya, terobati letih kami mengelilingi 105 Bandara untuk Bandara Awards. Termasuk letih mengunjungi 50 bandara setiap bulan untuk liputan Majalah Bandara,” ujar Wita Anggraini kepada media di sela malam penganugerahan Bandara Awards 2018.
Wita menjelaskan event Bandara Awards ke-10 yang digelar hari Jumat, 7 Desember 2018 di Hotel Borobudur, dihadiri Direksi PT Angkasa Pura I, Direksi PT Angkasa Pura II, pejabat dari Kementerian Perhubungan, Kementerian Pariwisata, Kemendagri, Kantor Meneg BUMN, para GM AP I dan GM AP II, para Kepala Bandara se Indonesia dan sejumlah Kepala Daerah, serta sejumlah tamu VIP lainnya.
Menurut Wita, kemajuan bandara dan daerah, berdasarkan pengamatan di lapangan, dipengaruhi seberapa baik sinergitas dan harmonisasi Kabandara dengan Kepala Daerah, dan sebaliknya. Karena itu, dalam ajang Bandara Awards pihaknya tidak hanya menghadirkan para Kepala Bandara tetapi juga kepala daerah.

Comment

BERITA TERKAIT