Horison Urip Sumoharjo Genap Berusia Tiga Tahun

Tepat tanggal 01 Januari 2019, Horison Urip Sumoharjo Yogyakarta merayakan ulang tahun yang ketiga. Serangkaian acara dalam menyambut hari jadinya itu pun sukses dilaksanakan oleh management hotel bintang tiga tersebut. Acara pertama dimulai pada tanggal 09 Desember 2018 dengan kegiatan CSR yang bertajuk ‘Jalan 1000 Langkah bersama  Horison Urip Sumoharjo’. Kegiatan ini bukan sekedar jalan bersama, tetapi seluruh staf juga turut berpartispasi dalam menjaga lingkungan, yakni dengan mengumpulkan sampah-sampah yang berserakan di jalan.

Kemudian rangkaian acara selanjutnya berlangsung pada 20 Desember 2018. Kegiatan ini adalah kegiatan CSR kedua, yakni berbagi kasih di Panti Wreda Hanna, Yogyakarta. Acara ini diawali dengan sambutan dari Irene Indri Dewi Astuti selaku General Manager Horison Urip Sumoharjo dan ditutup dengan penyerahan tanda mata kepada Debora selaku perwakilan dari panti tersebut.

Setelah itu, rangkaian selanjutnya yang ketiga adalah acara “Best Support Awards” yang diselenggarakan pada 21 Desember 2018. Acara ini merupakan bentuk rasa terimakasih atas support dari semua pihak, baik dari corporate, government, maupun travel agent. Acara yang dihadiri oleh 30 perusahan yang menjalin kerjasama yang baik dengan Horison Urip Sumoharjo itu digelar dengan sukses.

“Seluruh rangkaian acara ini kami persiapkan dengan sangat matang. Kami ingin memberikan yang terbaik di tahun ke-3 Horison Urip Sumoharjo. Puncak anniversary kami adalah di malam tahun baru dan kami juga akan mengadakan event Pajama Night Party,” terang Jessica Baiin, Public Relations Horison Urip Sumoharjo.

Horison Urip Sumoharjo Yogyakarta terletak di lokasi yang strategis, karena dekat dengan pusat kuliner, pusat perbelanjaan, tidak jauh dari Malioboro juga bandara. Hotel ini mengusung konsep industrial, sehingga membuat hotel ini banyak diminati. Horison Urip Sumoharjo Yogyakarta memiliki 108 kamar, yang terdiri dari tiga tipe yakni Suite, Deluxe dan Superior. Serta memiliki empat meeting room dan satu ballroom. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi : Jessica Baiin – 08971643990.

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *