by

Indonesia Aviation School Kembali Membuka Penerimaan Siswa Baru

Indonesia Aviation School (IAS) kembali membuka penerimaan siswa baru tahun ajaran 2018 – 2019 pada 06 November 2018. Pembukaan Taruna BATCH VI ini secara resmi disahkan oleh Direktur Utama IAS Zulkiflie Abbas di Wisma Aldiron, Jakarta Selatan.
“Selamat bergabung dengan Indonesia Aviation School. Semoga ilmu yang diberikan oleh para pengajar dapat diserap dengan baik sehingga bisa menjadi sumber daya manusia penerbangan yang berkualitas. Tidak hanya memiliki skill saja, tetapi juga sikap yang baik, jujur dan disiplin juga bertanggungjawab dengan apa yang dikerjakan,” ujar Zulkiflie Abbas.
Sedangkan disamping itu, Headmaster Indonesia Aviation School Budi Hendro Setiyono dalam sambutannya mengemukakan bahwa ada 10 faktor utama kunci sukses menurut Thomas Stanley, yaitu jujur, disiplin, dukungan dari orangtua atau pasangan, belajar lebih keras dari yang lain, mencintai profesi yang sedang digeluti, mempunyai keinginan yang kuat, mempunyai semangat kompetitif, mampu menjual dirinya dan doa. “Dengan menerapkan 10 faktor utama kunci sukses tersebut diharapkan para taruna IAS bisa meraih kesuksesan sesuai dengan yang dicita-citakan,” katanya.
Pada angkatan ke-6 ini sebanyak 18 siswa diterima oleh IAS jurusan Non Diploma Junior ATC dengan masa pendidikan selama 10 bulan yang terdiri dari tiga bulan teori, empat bulan praktek, dan tiga bulan On the Job Training (OJT).
Kehadiran Indonesia Aviation School ini adalah untuk menciptakan SDM Penerbangan yang berkualitas dengan memiliki skill yang sesuai dengan standar keamanan penerbangan Internasional. Selain itu, tenaga pengajar IAS juga adalah orang-orang yang professional dan berkompeten pada bidangnya. Dengan biaya pendidikan yang terjangkau, taruna lulusan IAS juga mudah mendapatkan pekerjaan pada bidang tersebut. “Secara akademis siswa lulusan IAS 100% lulus dan 95% taruna kami setelah lulus diterima bekerja di AirNav Indonesia sebagai ATC sedangkan yang 5% gagal karena medex/kesehatan,” ujar Budi Hendro Setiyono. B

Direktur Utama IAS Zulkiflie Abbas
Bagikan Berita

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKAIT