by

Hotel Horison Lampung : Sulap Restaurant Menjadi Tempat Nongkrong yang Baru

-AKOMODASI, HOTEL-843 views

Sebagai salah satu kota terbesar di Pulau Sumatera, Lampung kini menjelma sebagai Kota Metropolis. Banyaknya masyarakat transmigran yang menetap di Lampung, membuat kota ini pun menjadi semakin ramai dengan segala kekayaan alam dan potensi wisata yang dimilikinya. Pergerakan roda perekenomian di daerah itu pun terus menggeliat dan semakin maju sehingga banyak stakeholder atau investor yang berlomba untuk mengembangkan usaha serta bisnisnya di Lampung, salah satunya adalah bisnis perhotelan yang kini semakin ramai di kota itu.
Berbagai hotel berbintang kini kita dapat dengan mudah dapatkan di Lampung. Namun dari banyaknya hotel berbintang yang berdiri di Lampung, Hotel Horison adalah yang paling ramai dan banyak disinggahi karena lokasinya yang strategis, yakni berada di jantung Kota Lampung atau tepatnya di Jalan Kartini, Kota Lampung. Jarak hotel dengan Bandara Radin Inten II pun hanya membutuhkan waktu 30 menit saja.
General Manager Hotel Horison Lampung Aditya Maulana mengemukakan, karena lokasinya yang strategis berada di tengah Kota Lampung, membuat Hotel Horison banyak diminati oleh government dan corporate. “Meskipun persaingan bisnis hotel di Lampung terbilang sangat pesat, tapi karena lokasi Hotel Horison yang berada di ring satu, membuat hotel ini memiliki segmennya sendiri, yakni government dan corporate. Dari semua yang sudah berjalan, government yang lebih banyak. Tapi saya akan berusahan untuk menambah corporate,” katanya belum lama ini kepada tim Majalah Bandara.
Hotel Horision Lampung merupakan hotel bintang tiga yang memiliki 150 kamar dengan empat type, yakni Deluxe, Junior Suite, Executive, dan Penthouse. Sebagai General Manager yang baru, Aditya juga saat ini sedang fokus untuk meningkatkan kualitas restaurant di hotel tersebut agar dapat bersaing dengan café-café di luar. “Kalau untuk fasilitas hotel, semua sama. Kami juga memiliki fasilitas yang lengkap dan modern. Tapi yang ingin kami tingkatkan adalah kualitas restaurant dengan menambah entertainment seperti live music, sehingga restaurant kami pun tidak kalah menariknya dengan café-café di luar dan menjadi tempat nongkrong baru yang asik di Lampung. Sedangkan yang membedakan kami dengan hotel lainnya adalah pada menu F&B yang kami miliki, yaitu Dim Sum. Di kota ini belum ada yang menjual makanan ini, oleh karena itu kami ingin makanan ini menjadi icon Hotel Horison Lampung. Bagi mereka yang ingin makan Dim Sum, mereka akan mengingat Dim Sum Horison,” ungkap Aditya. B

General Manager Hotel Horison Lampung Aditya Maulana

Room Hotel Horison Lampung

Bagikan Berita

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKAIT