by

Hotel Bumi Senyiur : Icon Kota Samarinda

-AKOMODASI, HOTEL-1,027 views

Datanglah ke kota Samarinda, kini mudah dijangkau menyusul dibukanya penerbangan langsung Jakarta-Samarinda oleh Garuda Indonesia dan Batik Air pada minggu ketiga November lalu.
Selain penerbangan ke Ibukota Provinsi Kalimantan Timur itu kini menjadi lancar, kota itu memiliki belasan hotel berbintang yang representatif dan nyaman.
Sebut saja nama Hotel Bumi Senyiur. Hotel bintang lima milik pengusaha Yos Sutomo ini menjadi kebanggaan warga Kalimantan Timur. Tamu-tamu penting hingga RI-1, bermalam di hotel nyaman dan megah dan terletak di jantung kota Samarinda sejak belasan tahun lalu.
“Sebuah kehormatan bagi kami sejak belasan tahun lalu Hotel Bumi Senyiur Samarinda menjadi pilihan utama tamu-tamu VIP yang berkunjung ke Samarinda,” ujar Corporate General Manager Senyiur Hotel & Resort yang salah satunya membawahi Hotel Bumi Senyiur Samarinda.
Kepercayaan masyarakat dan tamu kepada Hotel Bumi Senyiur, kata Syiar, dipertahankan dengan memberikan layanan terbaik dan pilihan kuliner Nusantara yang beragam dan enak.
Hotel Bumi Senyiur yang berlantai lima ini merupakan satu dari tiga hotel grup tersebut. Dua hotel lainnya berada di Balikpapan dan Surabaya. B

Corporate General Manager Senyiur Hotel & Resort Syiar Islami (kanan) bersama Kabandara APT. Pranoto Dodi Dharma Cahyadi (kiri)

Room Hotel

Comment

BERITA TERKAIT