by

Grand Arabia & Arabia Hotel Group Iwan Wahyudi : Tanggung Jawab & Konsisten

-AKOMODASI, HOTEL-745 views

Iwan Wahyudi atau akrab disapa Iwan, pria kelahiran Aceh 35 tahun silam ini adalah sosok seorang pekerja keras yang bertanggung jawab. Sebelum diberikan kepercayaan menjabat sebagai General Manager di Grand Arabia Hotel, berbagai pekerjaan dengan posisi jabatan terendah pun pernah ia rasakan.
Iwan memulai karirnya sejak tahun 2001. Sebelum mencapai posisi tertinggi saat ini, Iwan juga pernah menjadi seorang Pelayan di Jogja Café, Yogyakarta, pada tahun 2002. Semangat kerja keras dan rasa tanggung jawabnya terhadap pekerjaan yang diembannya, membuat karir pria yang hobby traveling ini terus melesat tinggi.
“Saya bersyukur dengan apa yang telah saya raih saat ini adalah anugerah hidup yang diberikan oleh Sang Maha Kuasa. Tidak mudah bisa berada di posisi tertinggi saat ini, menyelesaikan pendidikan di Perguruan Tinggi sambil bekerja pada saat itu tentu tidak hanya membutuhkan fokus saja terhadap kedua hal tersebut, tetapi juga tanggung jawab untuk menyelesaikannya setiap tugas dengan baik tanpa mengganggu waktu belajar maupun bekerja,” ujar Pria alumni Buana Wisata Tourism Academy, Yogyakarta.
Pria yang juga senang dengan bertemu orang baru dan bekerja dalam tim ini terus melangkahkan kakinya, ia tak mengenal lelah untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Berkat kegigihan serta semangat kerja kerasnya, ia pun mendapatkan pekerjaan dengan posisi yang lebih baik. Bekerja di sederet hotel berbintang pun ia rasakan, di antaranya adalah di Grand Angkasa Internasional Hotel Medan, Royal Ambarruko Hotel Yogyakarta, Karibia Boutiqe Hotel Medan, Hotel Internasional Sibayak, Garuda Group Hotel, serta di LJ Hotel Group sebagai Hotel Manager.
“Selama kita mau terus belajar hal-hal baru dan berusaha semaksimal mungkin dengan semangat yang kita miliki untuk lebih baik, pasti kita bisa mencapai keberhasilan dalam pekerjaan. Tapi yang lebih penting adalah kita harus bertanggung jawab dan konsisten terhadap pekerjaan tersebut,” ungkap Iwan. B

Comment

BERITA TERKAIT