Hotel Grand Arabia : Rayakan Hari Batik Nasional, Berikan Diskon 20%

Dalam memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 02 Oktober 2018, seluruh karyawan jaringan PT Grand Arabia Group pun turut merayakannya dengan memakai batik pada hari itu dan memberikan promo untuk semua type kamar dengan diskon sebesar 20% bagi tamu yang menggunakan batik.
General Manager PT Grand Arabia Hotel Group Iwan Wahyudi mengemukakan, selain memberikan diskon kamar sebesar 20% bagi tamu yang mengenakan batik, Grand Arabia juga melaunching menu baru yaitu Tuna Steak yang dibanderol dengan harga Rp 45.000 /porsi. “Kami terus melakukan inovasi baik di pelayanan hotel maupun pada menu makanan yang kami sajikan agar tamu tidak bosan dengan menu makanan hotel yang itu-itu saja. Salah satu menu baru yang kami launching adalah Tuna Steak. Hanya dengan Rp 45.000 saja sudah menikmati Tuna Steak ala Grand Arabia,” katanya.
Grand Arabia adalah salah satu hotel bintang tiga di Banda Aceh yang menyajikan makanan khas daerah tersebut dan Banda Aceh juga terkenal dengan aneka ikannya sehingga menu andalan hotel yang terletak di Jalan Prof. A. Majid Ibrahim No. 3, Kampung Baru, Baiturrahman, Banda Aceh, adalah Gulai Pliu dan Ikan Kemamah. “Meskipun banyak inovasi menu makanan yang kami lakukan, kami tetap mempertahankan makanan khas Banda Aceh untuk disajikan agar tamu hotel yang terdiri dari pelaku bisnis dan wisatawan pun bisa mengenal dan mengetahui makanan khas daerah ini,” ungkap Iwan Wahyudi. B

Hotel Grand Arabia
Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *