3 Srikandi Griya Sintesa Hotel dan Cafe

Sebagai bagian dari Sintesa Group, Hotel Griya Sintesa Manado yang didirikan 10 tahun lalu ini, ikut meramaikan jasa akomodasi dan MICE di Propinsi paling utara Indonesia. Dengan posisi letak geographisnya yang ditengah kot Jalan Dr. Sutomo No. 4, Griya Sintesa Manado menawarkan berbagai kemudahan. Jarak ke pusat yang ditempuh hanya dalam waktu 10 menit, rupanya menjadi pertimbangan dipilihnya Griya Sintesa Hotel bagi beberapa instansi pemerintah melangsungkan kegiatannya.
Untuk usia hotel yang relatif muda, Griya Sintesa Hotel terbilang cukup baik, “Dengan fasilitas yang kami sediakan disetiap kamar dan lingkungan hotel, tamu mendapat kesan mendalam” ujar Lily Virlanti, pengelola Hotel dan dan Café Griya Sintesa Hotel . Memang kebanyakan tamunya adalah wisatawan lokal, tamu bulenya masih belum terlalu banyak, namun secara bertahap akan ditingkatkan dan menjadi perhatian pihak hotel.
Dibalik keunggulan Griya Sintesa saat ini, ada keterlibatan 3 srikandi yang mendukungnya, ibu-ibu tangguh ini harus pandai membagi waktuya untuk keluarga dan karier. Dengan berbagai spesifikasinya masing-masing. Lily Virlanti menjadi punggawa sebagai GM yang berjuang demi anak dan cucunya, Marisca Stephani, Griya Frontliner, ibu seorang anak dengan panggilan Ecka ini, harus tetap ramah dan murah senyum dalam keseharian kariernya dan Meyske Sumual, Sales Marketing yang selalu cuap-cuap ini jago menggalang event-event. Ditangan 3 srikandi ini pergerakan Griya Sintesa hotel semakin menggeliat meramaikan Kota Manado.
Kebiasaan masyarakat Kota Manado yang sering menghabiskan waktu penyambutan awal tahun, dengan merayakannya diluar rumah, menjadikan manajemen hotel kreatif dengan membuat paket akhir tahun yang menarik dengan tarif yang terjangkau Rp 525.000 lengkap dengan menu all you can eat dan full entertainment. “Kami cukup prihatin dan ikut berbelasungkawa atas jatuhnya Lion Air di Teluk Karawang baru-baru ini, meskipun terasa juga dampaknya di Manado, tapi kami tetap menyediakan berbagai event untuk kepuasan tamu” demikian kata ibu 2 anak ini. Jadi selama anda ada di Kota Manado Griya Sintesa Hotel siap memanjakan anda semaksimal mungkin. Your Journey in the North. B

Pengelola Hotel dan dan Café Griya Sintesa Hotel Lily Virlanti, dan rekan
Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *