Novotel Ibis Balikpapan : Rayakan Hari Gajah Sedunia

Dalam rangka memperingati Hari Gajah Sedunia (World Elephant Day), Novotel Ibis Balikpapan bersama SLB Dharma Kencana mengunjungi Penangkaran Buaya Teritip, dimana penangkaran tersebut memiliki dua gajah yang diberi nama Mira dan Angel. Dua gajah ini merupakan induk dan anak.
Di hari yang special itu, Mira dan Angel dapat menikmati makanan yang sudah disiapkan, yaitu daun pisang dan pisang.
Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa anak-anak takut dengan binatang besar. Dengan mengajak anak-anak berinteraksi langsung dengan binatang tersebut, kita juga dapat mengajarkan kepada mereka untuk peduli dan tidak takut terhadap gajah. Berbagai reaksi pun diberikan oleh anak-anak SLB Dharma Kencana, sebagian dari mereka ada yang berani ingin bersentuhan langsung dengan gajah dan ada juga yang berlindung di belakang ketika ditunjukkan pada mereka bagimana ramahnya gajah itu dengan menyentuh kepalanya dan memberinya mereka makan pisang. Beberapa anak terlihat antusias dan akhirnya mereka pun menyukai gajah.
Setelah puas berinteraksi dengan gajah, acara ini pun ditutup dengan makan siang bersama dengan anak-anak SLD Dharma Kencana dengan bekal yang sudah disiapkan oleh Novotel Ibis Balikpapan. Perayaan Hari Gajah Sedunia ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi talent Novotel Ibis Balikpapan agar dapat mengenal dan peduli dengan mamalia darat terbesar di bumi dan berbagi pengalaman dengan anak-anak berkebutuhan khusus. B

Memberikan makan gajah
Berkeliling dengan gajah
Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *