Hotel Grand Q : Penunjang Akomodasi Gorontalo

Perkembangan Propinsi Gorontalo yang semakin pesat menuntut dukungan dari berbagai kalangan. Dengan posisinya yang berada dalam cekungan teluk Tomini, posisi Gorontalo untuk Pulau Sulawesi menjadi strategis. Yang menjadikan pergerakan manusia cukup tinggi. Baik sebagai wisatawan maupun kegiatan dinas, yang dilengkapi dengan Bandara Djalaludin.
Hotel Grand Q, hotel bintang empat, menangkap geliat itu dengan menyiapkan diri dengan kekhasan tersendiri, yaitu fasilitas lengkap dan menu lokal yang menggugah selera. Terletak di lokasi yang mudah dijangkau yaitu di Jalan Nani Wartabone No. 25 Ipilo, memiliki 127 kamar yang disediakan dalam variasi president suite, executive suite, junior suite, deluxe dan superior membuat pelanggan lebih leluasa untuk menentukan pilihannya.
Dikomandani oleh Purwanto Gunawan, GM Hotel Grand Q sejak tahun 2006, terus berinovasi. Ditangan pria kelahiran Blitar tahun 1958 ini, pengembangan SDM hotel menjadi suatu keharusan. “Saya memulai karier di dunia perhotelan pada tahun 1980 mulai dari front office, tetapi terus menerus mengembangkan kompetensi sampai sekarang” ujarnya. Sehingga dengan meningkatnya kompetensi maka seluruh SDM hotel akan dapat menjaga stabilitas hotel dengan tingkat hunian yang memadai, “Saat ini memang partisipasi kegiatan Government cukup tinggi , disusul dengan group corporate, sedang kami upayakan meningkatkan kehadiran personal guest”
“Jika Anda ingin menyantap sop buntut asam pedas dan Tuna Steak andalan kami, sambil menikmati llive music atau karaoke, rasakan sensasinya di Hotel Grand Q Gorontalo, dijamin tidak akan mudah untuk melupakannya” jelasnya. B

GM Hotel Grand Q Purwanto Gunawan
Meeting room
Swimming Pool
Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *