Hotel Grand Elty Krakatoa Resort Lampung : Coastal Clean Up Day

Pada tanggal 16 September 2018, Hotel Grand Elty Krakatoa Resort Lampung dengan melibatkan Forum CSR Lampung, Pemerintah Daerah Lampung Selatan, Mahasisiwa Universitas Lampung dan PT Coca Cola Amatil Indonesia. mengadakan event “Lampung Coastal Clean Up Day”.
Acara dilangsungkan di Pantai Tanjung Beo Wanawisata, salah satu pantai sepanjang pantai Kalianda yang dikelola oleh Grand Elty Krakatoa Resort sebagai bagian dari pembangunan Park & Recreation (P&R) dikawasan pantai Kalianda. Selain dihadiri oleh 300-an orang dari berbagai institusi dan masyarakat, hadir juga oleh Nanang Ermanto, Plt Bupati Lampung Selatan dan Dwi Prasetyo, General Manager Grand Elty Krakatoa Resort.
Dikesempatan ini, seluruh partisipan yang hadir diajak untuk menanam pohon dan membersihkan pantai. Pohon yang ditanam mencapai lebih dari 200-an pohon yang terkategori sebagai pohon peneduh yang dapat memberikan udara segar bagi Kawasan. Sedangkan aktivitas membersihkan pantai, partisipan dapat mengumpulkan 800 kg sampah. Diakhir acara, dipasang 20 unit tempat sampah di pantai-pantai kelolaan P&R. event ini merupakan upaya untuk mewujudkan Corporate Sustainability pada pilar “It’s About the People”, khususnya tentang pembangunan masyarakat sekitar pada bidang lingkungan. B

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *