Horison Yogyakarta : Lakukan Kunjungan ke Sekolah-Sekolah

Kamis, 06 September 2018, Horison Yogyakarta melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah yang berada di wilayah Yogyakarta untuk kesekian kalinya. Pada kesempatan kali ini, Horison Yogyakarta mengunjungi SMK Pembangunan Karangmojo, Wonosari. Kunjungan ini juga diikuti oleh General Manager, seluruh tim sales, Food & Beverage Manager serta Assistant HRD.
Tim Horison Yogyakarta juga berkesempatan masuk ke beberapa kelas dan dimulai dari Kelas 10 yang belum mengenal banyak tentang dunia perhotelan hingga Kelas 11 yang sudah mengenal juga memahami dengan baik tentang dunia perhotelan. Antusiasme juga keaktifan siswa dan siswi SMK Karangmujo, Wonosari, ini patut diacungi jempol. Mereka terlihat sangat senang dan membaur dengan tim Horison Yogyakarta. Kegiatan di setiap kelas diisi dengan pengenalan seputar Horison Yogyakarta, kuis dan pembagian hadiah untuk siswa-siswi.
“Kami mengadakan kunjungan ini dengan tujuan untuk mengenal lebih dekat dengan siswa-siswi SMK Pembangunan Karangmojo, Wonosari. Harapannya ke depan, kita bisa menjalin kerjasama yang baik dengan pihak sekolah,” terang Irene Indri Dewi Astuti, selaku General Manager Horison Yogyakarta.
Horison Yogyakarta sendiri merupakan salah satu hotel bintang 3 terbaik di kota Yogyakarta. Letaknya sangat strategis karena dekat dengan pusat kuliner, pusat perbelanjaan, tidak jauh dari Malioboro juga bandara serta konsepnya yang industrial membuat hotel ini banyak diminati. Horison Yogyakarta memiliki 108 kamar, yang terdiri dari 3 tipe yakni Suite, Deluxe dan Superior. Serta memiliki 3 meeting room dan 1 ballroom. Untuk reservasi dan info lebih lanjut dapat menghubungi : Jessica Baiin – 08971643990. B

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *