by

Pesonna Hotel Pekanbaru : Usung Life Style Halal Concept

-AKOMODASI, HOTEL-1,813 views

Berada di tengah kota Pekanbaru dan berjarak hanya 20 menit saja dari Bandara Sultan Syarif Kasim II, membuat Pesonna Hotel menjadi pilihan yang tepat bagi para pelaku bisnis yang sedang melakukan perjalanan bisnis di Pekanbaru atau pun bagi wisatawan yang sedang berwisata di Pekanbaru, maupun untuk keluarga dan pemerintahan yang membuat acara di Pekanbaru.
Hotel bintang tiga yang merupakan milik PT Pegadaian (persero) ini terletak di lokasi yang strategis, yakni Jalan Jenderal Sudirman No 455, Kota Pekanbaru. Pesonna Hotel memiliki fasilitas lengkap yang dapat menunjang berbagai kebutuhan para pelanggannya yang sedang menghabiskan waktu di Pekanbaru.
General Manager Pesonna Hotel Pekanbaru Deddy H. Basri mengemukakan, hotel yang sudah berdiri tiga tahun itu memiliki 130 kamar yang terdiri dari dua type, yakni 126 Deluxe Room dan 4 kamar type Suite Room. “Untuk Deluxe Room juga ada type, yaitu Deluxe King dan Deluxe Twin. Harga per malam yang kami tawarkan kepada pelanggan pun sangat terjangkau dan bersaing, sehingga bisa mengakomodir kebutuhan para pelanggan,” katanya.
Selain itu, Pesonna Hotel Pekanbaru juga memiliki fasilitas yang lengkap, yakni Pesonna Café, satu kolam renang, empat meeting room, 24 jam room services, free wifi di seluruh area public dan parkir yang cukup luas.
Pesonna Hotel merupakan hotel milik PT Pegadaian (persero) yang mengusung Life Style Halal Concept, dimana bahan makanan dan minuman di hotel Pesonna Pekanbaru sudah diverifikasi oleh MUI serta mendapatkan sertifikasi halal, sehingga aman untuk dikonsumsi,” ungkap Deddy. B

Restaurant
Swimming pool
General Manager Pesonna Hotel Pekanbaru Deddy H. Basri

Bagikan Berita

Comment

BERITA TERKAIT