The Rich Jogja Hotel : Terbesar & Tertinggi di Yogyakarta

Yogyakarta merupakan salah satu kota tujuan wisata utama di Indonesia setelah Bali. Kota Gudeg atau Kota Pelajar, julukan ibukota Daerah Istimewa Yogyakarta ini, tidak hanya diminati wisatawan domestik, namun juga wisatawan mancanegara.
Tingginya kunjungan wisatawan ke Yogyakarta menyebabkan tumbuh suburnya hotel baru di kota itu. Belasan, puluhan bahkan ratusan hotel bermunculan. Salah satunya The Rich Jogja Hotel.
The Rich Jogja Hotel berlokasi di kawasan jantung kota Yogyakarta. Akses ke hotel ini bisa ditempuh melalui jalur lingkar luar dalam kota. Bangunan hotel menyatu dengan Jogja City Mall sehingga diminati para tamu.
Ukuran kamar juga luas, untuk keluarga dan family, luasnya 32 meter persegi, lumayan lega dengan ukuran tempat tidur twin 160 cm x 200 cm.

General Manager The Rich Jogja Hotel. Herryadi Baiin

“Untuk ukuran kamar dan fasilitas tempat tidur, memang di atas rata-rata. The Rich memiliki 473 kamar dengan 21 lantai, tercatat sebagai hotel tertinggi. The Rich Jogja Hotel tidak hanya menawarkan kenyamanan, menyatu dengan mall, tetapi karena tercatat sebagai hotel tertinggi dan terbesar di antara hotel-hotel di Yogyakarta,” ujar Herryadi Baiin, General Manager The Rich Jogja Hotel.
Punya kelebihan dalam luas dan tinggi bangunan, Herryadi Baiin dan kawan – kawan tidak berpuas diri. Tamu dimanjakan dengan 42 macam menu breakfast. The Rich Jogja Hotel menyandang bintang empat, namun dalam layanan Baiin berusaha setingkat bintang lima.
Di hotel itu, menu tradisional yang disenangi tamu antara lain gudeg, jamu dan berbagai penganan Nusantara. Beragam menu Internasional siap tersaji untuk memuaskan pelanggan. B

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *