Hotel Horison Sky Kualanamu : Telah Operasi 14 Agustus 2018

Kini transit di Bandara Kualanamu, Medan, penumpang dan pengguna jasa bandara yang menjadi gerbang utama ke wilayah Sumatera Utara banyak pilihan. Mau menikmati kota Medan bisa bermalam di kota, tetapi bila waktu pendek dan ingin praktis di Bandara sudah ada hotel sekelas bintang tiga.
Hotel & Business Property Manager PT. Angkasa Pura Propertindo Aditya Maulana hotel baru tersebut berlokasi di lantai dua terminal Kualanamu dengan kapasitas 100 kamar. Pengelolaan hotel tersebut dibawah manajemen Hotel Horison.
“Hotel Horison Sky Kualanamu sudah mulai beroperasi sejak 14 Agustus lalu dengan kapasitas 100 kamar. Bagi penumpang yang transit kini tidak perlu keluar areal bandara karena sudah ada hotel bintang tiga pertama di Bandara Kualanamu,”ujar Aditya Maulana, yang sudah berkiprah di perhotelan selama 18 tahun .
Adit menjelaskan Hotel Horison Kualanamu, merupakan satu dari tiga hotel yang dikembangkan oleh PT. Angkasa Pura Propertindo . Dua hotel lainnya direncanakan di Bandara Soekarno Hatta Jakarta.
PT. Angkasa Pura Propertindo merupakan anak perusahan PT. Angkasa Pura II yang fokus bisnisnya building construction, security services dan property.
Bandara Kualanamu, yang berjarak sekitar 30 km dari kota Medan, kini tidak hanya menjadi gerbang utama ke wilayah itu, tetap juga Hub ke sejumlah kota tujuan sehingga penumpang yang transit di Bandara itu sangat banyak. B

Room Hotel Horison Sky Kualanamu

 

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *