Horison Urip Sumoharjo Yogyakarta : Eksis Di Tengah Persaingan Ketat

Persaingan hotel terjadi di sejumlah kota. Tingginya kunjungan turis ke suatu kota dan menggeliatnya ekonomi kota tersebut mendorong pertumbuhan hotel-hotel baru. Pada gilirannya kehadiran banyak hotel baru, manajemen baru memunculkan persaingan.
Persaingan juga terjadi di kota Yogyakarta. Persaingan tidak hanya antar hotel, tetapi terkadang sesama hotel dalam satu grup.
Bagaimana Hotel Horison Urip Sumoharjo, Yogyakarta, mensikapi persaingan? General Manager Horison Urip Sumoharjo, Yogyakarta, Irene Indri D.A menyadari persaingan tidak hanya dengan berbeda hotel, namun hotel sesama dalam satu grup.
Di Yogyakarta kini bermunculan ratusan hotel baru. Di kota ini juga ada lebih empat hotel dengan brand Horison. Mensikapi ini Irene yang lama malang melintang di dunia perhotelan menghadapi dengan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.
“ Jika layanan yang diberikan baik, ramah, nyaman. Tidak usah khawatir, persaingan itu justru memacu kita memberi yang terbaik,” ujar Irene Indri D.A.
Hotel Horison Urip Sumoharjo, Yogyakarta diminati tamu selain layanan bagus, hotel ini berada di jantung kota Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini sudah mengantongi sertifikat bintang tiga dari Lembaga Sertifikasi Usaha (LSU) Bakti Mandiri Wisata Indonesia ( BMWI). B

GM Horison Urip Sumoharjo, Yogyakarta, Irene Indri D.A dan GM Corporate Learning & Development Reza Sunardi
Irene Indri D.Abersama GM Horison Pekalongan Arif Bahtiar
Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *