Horison Apresiasi Legiun Veteran RI

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018 yang ke-73, Horison Yogyakarta mengundang tujuh Legiun Veteran Republik Indonesia untuk ikut serta dalam upacara bendera yang berlangsung di Horison Yogyakarta dan ikuti oleh seluruh karyawan juga General Manager Horison Yogyakarta, Irene Indri Dewi Astuti yang bertindak sebagai Pembina upacara.
Selain itu, rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam acara tersebut adalah jamuan makan pagi dan sesi sharing bersama dengan Legiun Veteran Republik Indonesia. Pada acara tersebut Legiun Veteran Republik Indonesia diberikan kesempatan untuk menceritakan tentang perjuangan mereka pada masa itu dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Acara ini berlangsung dari pukul 08.30 – 10.00 WIB.
Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan penghargaan, plakat serta kenang-kenangan yang diberikan langsung oleh General Manager Horison Yogyakarta sebagai wujud apresiasi Horison Yogyakarta terhadap jasa dan perjuangan para veteran dalam mempertahankan Republik Indonesia.
Public Relations Horison Yogyakarta Jessica Baiin mengungkapkan, dengan diselenggarakannya acara ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa nasionalisme pada masing-masing individu sebagi generasi penerus bangsa. “Semoga dengan adanya kegiatan ini mampu membangun rasa nasionalisme kita sebagai generasi muda penerus bangsa yang bertanggung jawab penuh untuk kemajuan masa depan bangsa ini,” katanya.
Horison Yogyakarta adalah salah satu hotel bintang tiga terbaik di kota Yogyakarta. Letaknya sangat strategis, yakni dekat dengan pusat kuliner, pusat perbelanjaan, tidak jauh dari Malioboro juga bandara serta konsepnya yang industrial membuat hotel ini banyak diminati. Horison Yogyakarta memiliki 108 kamar, yang terdiri dari tiga tipe yakni Suite, Deluxe dan Superior. Serta memiliki empat meeting room dan satu ballroom. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi : Jessica Baiin – 08971643990. B

Penyerahan penghargaan sebagai wujud apresiasi
Peringatan upacara di Hotel Horison Yogyakarta
Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *