by

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko: Bandara Dabo Keren

Bandaranya memang terhitung kecil, tetapi banyak pujian yang ditujukan untuk Bandara Dabo yang berada di Kepulauan Riau. Salah satu pujian itu berasal dari orang penting yakni Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.
Moeldoko memuji kebersihan terminal dan taman yang asri di Bandara Dabo, meski bandara kecil itu berada di wilayah terpencil.
“Dabo keren,” begitu puji Moeldoko sebagaimana dikemukakan kepada Majalah Bandara sesaat menaiki pesawat Susi Air di Bandara Dabo. Ia usai berkunjung ke Kabupaten Lingga Dabo, Singkep.
Moeldoko, mantan Panglima TNI yang kini menjadi Kepala Staf Kepresidenan, Senin 21 Mei 2018, melakukan perjalanan dari Batam ke Dabo, Singkep menggunakan pesawat Susi Air.
Bupati Kabupaten Lingga Alias Wello dan Kabandara Dabo Andy Hendra Suryaka tentu saja merasa bangga dan terpacu mempercantik penampilan bandara yang menjadi kebanggaan warga Dabo, Singkep dan Lingga tersebut.
Bandara Dabo pada tahun lalu berhasil keluar sebagai juara I untuk kategori Bandara Kelas III Perintis dalam ajang penilaian Bandara Award 2017.
Andy Hendra Suryaka menjelaskan jajaran tidak hanya memperindah bangunan terminal dengan desain ala rumah adat tradisional Lingga, namun juga meningkatkan kenyamanan penumpang saat berada di bandara tersebut, termasuk dalam penataan taman. B

Comment

BERITA TERKAIT