Grand Allison Hotel : Buka Counter di Bandara Sentani

Sejak 25 Maret 2018, Grand Allison Hotel resmi membuka counter di terminal kedatangan Bandara Sentani. Tujuan dibukanya counter ini adalah untuk memudahkan setiap customer atau calon customer yang ingin melakukan check-in atau belum ada tujuan menginap di hotel apa saat tiba di Bandara Sentani.
Sales Manager Grand Allison Hotel Borsak J.S Silaban mengemukakan, selain membuka counter di Bandara Sentani, manajemen hotel juga menyediakan dua unit vehicle yang standby di bandara guna men-support setiap pengantaran dari bandara ke hotel. Di mana pelayanan antar jemput dari bandara ke hotel ini diberikan secara gratis.
“Kami sudah beroperasi sejak 25 Maret lalu. Tentu dengan dibukanya counter di Bandara Sentani memudahkan customer kami yang akan check in atau calon customer yang belum memiliki tujuan mau menginap di mana saat landing di Sentani, Grand Allison Hotel menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, group check in juga bisa kami cover langsung dari bandara. Terutama untuk residential meeting yang melibatkan wilayah di luar Jayapura,” katanya.
Fasilitas transfer-in yang disediakan oleh manajemen Grand Allison Hotel ini tidak hanya untuk tamu yang booking langsung ke hotel saja. Tetapi fasilitas transfer-in ini juga dapat dinikmati oleh semua customer, baik yang sudah melakukan booking melalui online dan belum ada penjemputan, juga tamu-tamu yang langsung reservasi ke counter bandara.
Borsak menjelaskan lebih lanjut mengenai S.O.P counter bandara, di antaranya adalah tamu bisa datang langsung ke counter Grand Allison. Selain itu, manajemen hotel juga menyediakan paging board, kemudian jika tamu ingin bagasinya diambilkan oleh staf hotel, juga bisa. Kemudian barang bagasinya tersebut akan diantarkan langsung ke Pick-Up Zone. “Kami berikan kemudahan dengan proses yang ada. Mengingat penerbangan ke Jayapura memakan waktu yang cukup lama, dengan demikian customer pun bisa segera istirahat di hotel,” jelasnya.
Dengan dibukanya counter ini, Borsak berharap, ia dan seluruh team Grand Allison Hotel bisa lebih dekat lagi denga para customer sesuai dengan motto hotel bintang empat itu, yakni ‘We Are Happy To Make You Happy’. B

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *