Bandara Awards 2018 : Dewan Juri Gelar Rapat Persiapan

Dewan Juri Bandara Awards 2018 yang dipimpin ketuanya, Herry Bakti S.Gumay, melaksanakan rapat persiapan pada 13 April 2018 di Jakarta.
Rapat itu, menurut notulen Wita Anggraini, membahas persiapan dan pelaksanaan survei Bandara Awards 2018. Beberapa hal dihasilkan rapat tersebut, di antaranya participant Bandara Awards 2018 sebanyak 120  Terminal. Kemudian, survei diselenggarakan dari Bulan April sampai Agustus 2018.
“Participant Bandara sebaiknya yang sudah memiliki sertifikasi,” kata Wita menjelaskan hasil rapat. Ia menambahkan BIJB Kertajati akan diikutkan apabila sudah beroperasi.
Acara puncak akan diadakan pada Nopember 2018. Hal penting lainnya, kegiatan Bandara Awards 2018 sudah memasuki usia 10 tahun, untuk itu Dewan Juri akan memberikan penghargaan kepada bandara-bandara yang konsisten dalam memajukan bandara selama 10 tahun berdasarkan data Bandara Award 2009 sampai 2018 dengan kategori “Bandara yang Terbaik Selama 10 tahun”
Rapat dihadiri Herry Bakti S. Gumay (Ketua), Tengku Burhanuddin, Ninok Leksono, Dudi Sudibyo, Otong Rukmana, Erwin Nurdin, Wita Anggraini, Titik Widyasuti (Perwakilan dari DBU Kemenhub), Anindya Danisha (Perwakilan dari DBU Kemenhub) dan Rifti Kusumawati (Perwakilan dari DBU Kemenhub). B

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *