Nominasi dan Pemenang : Angkasa Pura II

Bandara-bandara di wilayah barat Indonesia barat yang dibawah naungan Angkasa Pura II juga tidak luput dari penilaian oleh penumpang untuk Bandara Awards 2017. Pada 14 November 2017 kemarin diberikan penghargaan kepada bandara terbaiknya. Ada lima nominasi untuk kategori ini.
Dua bandara di pulau Jawa yaitu Bandara Husein Sastranegara di Bandung dan Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 Cengkareng termasuk dalam nominasi. Sementara dari pulau Sumatera, ada dua bandara yang menjadi nominasi yaitu Bandara Kualanamu di Medan dan Bandara Sultan Thaha di Jambi. Nominasi terakhir adalah satu bandara di pulau Kalimantan, yaitu Bandara Supadio di Pontianak.
Dewan Juri Bandara Awards yaitu Dudi Sudibyo mengumumkan hasil penilaian penumpang dimana Bandara Supadio, Pontianak menjadi bandara terbaik peringkat ketiga. Juara kedua diraih oleh Bandara Sultan Thaha dan Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 menjadi bandara terbaik di kategori Angkasa Pura II. Piagam dan piala untuk nominasi dan pemenang diberikan oleh Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin ditemani oleh Dewan Juri Dudi Sudibyo. B

Bagikan Berita

4 thoughts on “Nominasi dan Pemenang : Angkasa Pura II”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *