by

GM CrystalKuta Hotel Ferry Sihotang : Menyukai Tantangan di Perhotelan

-HOTEL-539 views

Bekerja didunia perhotelan memiliki keistimewaan tersendiri bagi GM CrystalKuta Hotel Ferry Sihotang.  Ayah dua anak yang lahir pada 14 Februari tahun 1979 ini mengatakan bahwa dirinya merupakan seorang yang sangat menyukai tantangan. Bekerja di hotel juga membuat dirinya sangat tertantang.
Menurut Ferry, sejak ia memulai karirnya didunia perhotelan, hidupnya banyak  berubah. Kehidupannya semakin hari semakin membaik . ” Bekerja di hotel membuat diri saya tidak merasa monoton,”ujarnya.
Tahun Ini merupakan tahun kedua bagi Ferry Sihotang menjalankan karirnya di CrystalKuta Hotel. Sebelumnya ia pernah bekerja di Malaysia selama 2 tahun. Ia juga pernah bekerja di Amerika Serikat tahun 2003 sampai 2009,  lalu pindah ke Aston Denpasar, Grand Mega Hotel dan bergabung dengan Prabu Hotel Management.
Selain menjalankan karir sebagai GM hotel, Ferry memiliki kegemaran antara lain travelling dan memancing. Dirinya sering sekali melakukan perjalanan keberbagai kota . Selain itu ia juga sering kali memancing disela hari-hari senggangnya untuk menghibur diri  dan menghilangkan rasa penat usai bekerja. B

Comment

BERITA TERKAIT