by

AccorHotels & Kemenpar : Kerjasama Promosi Pariwisata

Kementerian Pariwisata (Kemenpar) dan AccorHotels Indonesia kembali menjalin kerja sama guna mewujudkan kemajuan industri pariwisata nasional agar pariwisata juara minimal di level regional.
Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan Sekretaris Kementerian Pariwisata Ukus Kuswara dan Chief Operating Officer AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura, Garth Simmons di Gedung Sapta Pesona, kantor Kementerian Pariwisata, Jakarta pada Jumat (14/7/2017). Agenda penandatanganan kerja sama ini disaksikan Menteri Pariwisata Arief Yahya.
“AccorHotels mendukung dan bekerja bersama pemerintahan untuk meningkatkan pengembangan pariwisata Indonesia. Dengan keunggulan alam, Budaya serta keramah tamahan masyarakatnya, serta didukung strategi dan promosi yang tepat, diyakini pariwisata Indonesia akan mampu bersaing dalam kancah Internasional, seperti Bali yang baru-baru ini terpilih menjadi destinasi terbaik di dunia tahun 2017 oleh TripAdvisor,” kata Chief Operating Officer AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura, Garth Simmons.
Menteri Pariwisata Arief Yahya mengemukakan bahwa kerjasama dengan pihak AccorHotels sangat potensial di sektor perhotelan. “Perhotelan merupakan salah satu fasilitas dalam pariwisata yang mana menjadi tempat turis untuk bermalam, “kata Menpar.
Di tahun sebelumnya, AccorHotels Indonesia telah berkomitmen menyediakan 1.000 fam room per tahun dipergunakan untuk keperluan promosi Indonesia. Arief Yahya mencontohkan utusan dari Kemenpar yang sedang menjalankan program ke daerah, utusan dari dinas Pariwisata, Blogger dan media yang meliput wisata Indonesia telah menggunakan fam room. B

Comment

BERITA TERKAIT