Bandara Awards 2017 : Survei di 100 Bandara

Majalah Bandara kembali menggelar event bergengsi Bandara Awards 2017 untuk yang ke-9 kalinya Acara bergengsi tersebut dimulai dengan survey di 100 bandara yang berada di bawah naungan PT. Angkasa Pura II, PT. Angkasa Pura II, serta di bawah Kementerian Perhubungan.
Survey yang dilakukan oleh Tim Majalah Bandara adalah dengan cara membagikan kuesioner kepada pengguna jasa bandara yang akan berangkat. Mereka diberikan kebebasan untu menilai pelayanan dan fasilitas bandara tersebut dengan mengisi kuesioner yang diberikan oleh surveyor.
Survey Bandara Awards 2017 sudah berlangsung sejak 4 April 2017. Survey di mulai dari bandara yang berada di wilayah Sumatera. Untuk melakukan survey Bandara Awards 2017, tim survey dibagi menjadi 4 tim. Tim 1, berangkat dari Jakarta menggunakan mobil menuju Pulau Sumatera. Dari jalur darat dengan keadaan jalan yang berliku dan naik turun, dilalui oleh tim Sumatera.
Lalu, tim kedua melakukan survey di tiga bandara yang berada wilayah Maluku. Dimulai dari Bandara Mathilda Batlayeri di Saumlaki, Maluku Tenggara Barat, Bandara Pattimura di Ambon, dan Bandara Karel Sadsuitubun di Langgur, Maluku Tenggara.
Sedangkan tim ketiga melakukan survey di wilayah Kepri dan berlanjut tim ke empat melakukan survey di Sumatera melanjutkan perjalanan tim 1. Survey Bandara Awards 2017 akan dilakukan hingga bulan Agustus 2017. Saat ini, bandara yang sudah disurvey sebanyak 30. B

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *