by

Swiss-Belinn Pangkalan Bun : Hadirkan Menu Terbaru

-HOTEL-1,309 views

Swiss-Belinn Restaurant di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah menambahkan menu baru di bulan April, sehingga menambah banyak pilihan bagi setiap tamu yang datang ke hotel.
Chef SwisBellinn Pangkalan Bun khusus menciptakan hidangan Nusantara dengan sentuhan hotel internasional.
Udang Goreng Gandum merupakan salah satu pilihan menu baru yang patut dicoba. Menu baru ini berbahan dasar udang, yang notabene digemari seluruh kalangan baik anak-anak atau dewasa.
Istimewanya menu ini adalah, setelah udang digoreng dengan tepung, udang tersebut kembali mengalami pengolahan dengan cara di oseng dengan gandum quaker, susu bubuk dan kuning telur untuk menambah citarasa gurih dan crispy sehingga menjadikan hidangan ini begitu memanjakan lidah Anda.
Menu kedua yang tak kalah nikmat adalah Sup Iga Bakar. Anda tentu tak ingin melewatkan untuk mencicipi iga sapi yang dimasak dengan slow-cooked sehingga dagingnya sangat lunak dan bumbu meresap hingga kedalam kemudian dibakar sehingga daging menjadi matang sempurna.
Kesempurnaan semakin lengkap dengan sup yang diolah dengan perpaduan santan, bumbu putih, bumbu merah dan cabai yang membuat lidah bergoyang kepedasan namun tak ingin berhenti sampai hidangan habis tak bersisa.
Menu baru lainnya adalah Ayam Bakar Borneo, yang diciptakan dengan ciri khas nusantara. Yang spesial dari menu ini adalah Ayam Bakar Borneo di racik dengan bumbu pedas khas Borneo dengan tambahan bumbu kencur dan ketumbar yang membuat citarasa ayam bakar ini berbeda dari ayam bakar kebanyakan. Disajikan dengan plecing kangkung ala kota Lombok semakin membuat menu ini sayang untuk Anda lewatkan begitu saja.
Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portfolio lebih dari *135 hotel, resor dan proyek pembangunan di China, Vietnam, Philippines, Malaysia, Indonesia, Bahrain, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Australia, New Zealand, Bulgaria, Turki dan Georgia. Memperoleh penghargaan sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” selama 6 tahun berturut turut dan sebagai “Hotel Bintang 4 Favorit”, Swiss-Belhotel International menjadi salah satu perusahaan pengelola hotel dan jasa dengan pertumbuhan paling cepat di dunia. B

Bagikan Berita

Comment

BERITA TERKAIT