by

Mada I Made : Tak Neko-neko

-HOTEL-1,029 views

Totalitas dalam bekerja sudah dibuktikan oleh Mada I Made, general manager Vila Ombak, Lombok dalam menjalankan tugas. Selama 8 tahun bekerja di Hotel Vila Ombak, hari-hari Made, yang lahir 23 Januari 1967 diwarnai dengan kedinamisan karena setiap hari bertemu dengan orang berbeda.
Mada I Made termasuk orang yang betahan bekerja. “Saya senang dan menikmati kerja di hotel ini. Kerja di hotel malah menghilangkan kebosanan, karena lebih banyak ketemu orang dan lebih dinamis,” ujarnya saat berbincang dengan Majalah Bandara, belum lama ini.
Perjalanan karir pria ini cukup lama di perhotelan, mulai dari manager hingga kini dipercaya oleh pihak manajemen hotel untuk memegang jabatan sebagai general manager di Hotel Vila Ombak, Lombok.
Bekerja di hotel, dan bertemu dengan berbagai kalangan mulai dari posisi terendah hingga melayani profesional memang sudah menjadi pilihan Bagi Mada I Made. “Buktinya saya betah di sini selama delapan tahun. Menurut ukuran orang kalangan perhotelan, maka waktu delapan tahun di satu hotel itu sudah kelamaan. Tapi, tidak bagi Mada I Made. Saya senang dan tertarik bekerja di sini, dan tak neko-neko,“katanya.
Kendati memiliki tugas dan tanggung jawab yang cukup besar, menurut Mada I Made membuatnya untuk pindah kelain hotel. “Melayani orang-orang hebat, dan mengerti keinginan orang hebat membuat kesenangan tersendiri,” katanya. B

Bagikan Berita

Comment

BERITA TERKAIT