by

Hotel Royal Juanda : Di Jantung Kota Bogor

-HOTEL-815 views

Mau bermalam di jantung kota Bogor? Dekat dengan Istana Bogor, dekat kemana-mana dan di pusat kota, maka Hotel Royal Juanda adalah pilihan yang paling tepat untuk menginap sambil menjajal kuliner kota Bogor.
Hilman, Marketing Manager Hotel Royal Juanda, mengatakan hotel dengan kapasitas 100 kamar ini memang diminati oleh para tamu karena lokasinya yang strategis dan berada persis di depan Istana Bogor yang legendaris. “Hotel Royal Juanda ini disenangi oleh tamu karena karena bisa langsung menikmati keindahan Istana Bogor” ujar Hilman.
Hotel Royal Juanda Bogor adalah hotel berbintang 4 yang memberi kesan simpel dan elegan dengan kombinasi sentuhan klasik dan modern. Hotel ini memberikan fasilitas terbaik, dengan pelayanannya yang hangat akan membuat waktu berlibur atau berbisnis Anda menjadi tak terlupakan.
Lokasi hotel yang mudah dicapai dan terletak di jantung kota semakin memberikan kenyamanan untuk Anda.
Hotel Royal Juanda menggabungkan kenyamanan dan kepuasan untuk Anda. Pelayanannya yang hangat dan fasilitasnya yang lengkap menjadi daya tarik untuk hotel berbintang 4 ini. Desainnya yang klasik dengan sentuhan modern memberi warna baru dalam kunjungan Anda.
Letaknya yang strategis membuat hotel banyak digunakan perusahaan-perusahaan untuk pertemuan ataupun hanya untuk sekedar rapat karena hotel ini menyediakan fasilitas rapat yang memadai.
Hotel Royal Juanda terletak di tengah kota Bogor. Berlokasi sangat dekat dengan Kebun Raya Bogor dan menghadap Gunung Salak. Royal Hotel Bogor dapat di akses dalam waktu tempuh hanya sekitar 60 menit perjalanan berkendara dari Jakarta.
Hotel ini memiliki 98 kamar yang terbagi atas beberapa pilihan kamar seperti Superior Room, Deluxe Room, Royal Balcony, Royal Executive, Royal Suites dan The Royal Penthouse. Masing-masing kamar menyediakan fasilitas seperti desk, safety box, telephone, coffee/tea maker, televisi dengan satelit/tv kabel dan balkon pada kamar tertentu. B

Comment

BERITA TERKAIT