by

Hotel Harris : Icon Baru Pontianak

-HOTEL-925 views

Persaingan bisnis hotel bintang 4 dan 5 di Kota Pontianak kini semakin ketat dengan hadirnya pendatang baru Hotel Harris yang mengusung konsep simple-unique-friendly dalam menjaring para tamu.
Hotel Manajer Hotel Harris Pontianak, Andi Rinaldi, mengatakan bahwa Hotel Harris hadir di Pontianak untuk memfasilitasi kebutuhan akomodasi para pelancong serta pebisnis. Berdiri 15 lantai, gedungnya diklaim sebagai yang terjangkung saat ini di kota kathulistiwa itu.
Lokasi hotel tidak jauh dari Golden Tulip Pontianak. Sangat strategis, jarak dari Bandara Internasional Supadio hanya berjarak 17 kilometer. Persisnya, Hotel Harris Pontianak terletak di Jalan Gajah Mada, sebuah kawasan tengah kota yang dikenal pula sebagai pusat kuliner di sana.
Andi Rinaldi mengemukakan bahwa soal servis, rata-rata semua hotel bintang 4 dan 5 sudah baik, termasuk Hotel Harris Pontianak. Sama dengan Hotel Harris-Harris yang lain, konsepnya simple-unique-friendly.
Maksud simple di sini, katanya, adalah tidak formal, terlihat dari para staf dan karyawannya yang berbusana kasual. Begitu pula desain hotelnya, sederhana, tapi buat saya terlihat sangat menyenangkan dan menenangkan.
Sementara konsep friendly, katanya, mengharuskan para karyawannya ramah terhadap tamu tapi tetap beretos kerja profesional. “Dengan demikian diharapkan tamu betah tinggal di hotel, “katanya. B

Bagikan Berita

Comment

BERITA TERKAIT