by

GM Hotel Pandanaran Bambang Pramusinto : 23 Tahun Berkarir di Hotel

-HOTEL-1,596 views

Dunia perhotelan memang memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian orang, tidak terkecuali Bambang Pramusinto. Pria kelahiran Semarang ini sudah malang melintang di berbagai perhotelan lebih dari dua dekade lamanya.
Memulai karirnya di bagian Food &Beverage, kemudian lelaki ini secara perlahan tapi pasti selalu menanjak karirnya hingga dipercaya oleh manajemen memegang posisi sebagai General Manager di Hotel Pandanaran, Semarang, Jawa Tengah.
“Saya sebelumnya pernah mengurus hotel di Jakarta, Bali, dan Medan. Namun karena permintaan orangtua, maka saya kembali ke Semarang empat tahun yang lalu dan bekerja di Semarang hingga sekarang,” ujar Bambang.
Hotel Pandanaran merupakan bagian dari 4 unit hotel yang dikelola oleh Pandanaran Hospitality, dimana 2 hotel berada di Semarang, 1 hotel berlokasi di Jogjakarta dan 1 hotel lagi di Jepara. Hotel Pandanaran Semarang sendiri merupakan salah satu hotel yang tetap eksis selama kurang lebih 14 tahun di Semarang. “Salah satu kelebihan yang tidak diketahui banyak orang adalah hotel kami menjadi pioneer dalam menampilkan suasana Jawa tradisional pada dekorasi lobby hotel dengan adanya tampilan ukiran Gebyok dan Gunungan,” lanjutnya.
Setiap tamu yang datang akan dimanjakan oleh pelayanan yang maksimal, sehingga menimbulkan kesan dan pengalaman tersendiri bagi setiap tamu. Selain memiliki 170 kamar, Hotel Pandanaran juga dilengkap dengan ballroom, meeting room, spa & massage, gym, kolam renang, jasa valet parker, dan antar-jemput bandara.
Hotel Pandanaran Semarang sesuai namanya terletak di Jalan Pandanaran No 58 Semarang, di jantung Kota Semarang, dimana para tamu hanya membutuhkan 5 menit berjalan kaki ke pusat oleh-oleh Semarang di Jalan Pandanaran. Fasilitas dan layanan Hotel Pandanaran tampaknya menjadi rumah kedua bagi setiap tamu karena bisa tempat bisnis dan wisata. B

Bagikan Berita

Comment

BERITA TERKAIT