by

Favehotel Olo Padang : Lokasi di Jantung Kota

-HOTEL-798 views

Hotel berbintang kini bermunculan di Padang, Sumatera Barat, seiring dengan pesatnya pertumbuhan dan perkembangan perekonomian di daerah Ranah Minang tersebut. Di antara sekian banyak hotel berbintang, kini hadir pula Favehotel Olo di Padang.
Hotel Manajer Favehotel Olo Padang, Oky Andri, memgemukakan bahwa Favehotel Olo Padang kini turut meramaikan bisnis hotel di Padang. “Favehotel Olo Padang sebuah pilihan hotel baru dengan pelayanan berkualitas, “kata Andri.
Dia mengemukakan bahwa Favehotel Olo Padang dengan memiliki bangunan modern berlantai 6, sebuah hotel budget berkelas tinggi menawarkan nilai besar bagi para pelancong bisnis dan wisata di daerah.
Menurut Andri, lokasinya yang strategis di pusat Kota Padang, berjarak sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Minangkabau, hotel ini menawarkan akses mudah ke kantor pemerintahan, kantor perusahaan, bank, serta Pantai Padang (Padang Beach) yang terkenal dan hotspot pariwisata lainnya.
Hotel ini dilengkapi 75 kamar yang tersedia dalam pilihan Twin maupun Double serta kamar Suites yang menghadap langsung ke Samudra Hindia Beach, Kota atau Gunung. “Hotel ini menyediakan fasilitas lengkap termasuk empat buah meeting room, restoran khas favehotel, lima restaurant melayani dengan hangat serta menu beragam, dan bahkan dilengkapi dengan teras restoran diluar ruangan untuk tamu, “katanya.
Dia menjelaskan bahwa kamar berukuran 18 meter persegi dilengkapi dengan LED TV berukuran 32’ dengan saluran lokal dan internasional, AC, kotak penyimpanan, kamar mandi dengan standing shower, meja tulis dengan outlet listrik universal.
Menurut Andri, tidak hanya dari segi fasilitas saja yang membuat customer merasa nyaman menginap di Favehotel Olo Padang, tetapi dari segi harga untuk menginap di hotel ini pun cukup terjangkau, dan relatif murah bila dibandingkan dengan hotel lain. B

Comment

BERITA TERKAIT