by

Vila Ombak Resort : Surga Turis Mancanegara & Domestik

-HOTEL-536 views

Pulau Lombok sudah dikenal sejak dulu karena memiliki pantai yang indah dan eksotis dengan Senggigi sebagai primadona. Tapi, itu dulu, kini kondisi Pulau Lombok sudah berubah.
Kini berwisata ke Lombok tidak lengkap jika belum berkunjung ke pulau Gili Trawangan, salah satu diantara tiga pulau idaman wisatawan —yakni tiga Gili: Gili Trawangan, Gili Menuk dan Gili Air– dan bermalam di Hotel Vila Ombak Resort.
General Manager Vila Ombak, Mada I Made CHA, mengatakan bahwa wisatawan yang bermalam di hotelnya tidak lagi didominasi oleh wisatawan dari berbagai negara, tetapi juga turis dari kalangan domestik.
Jika pada hari biasa, kehidupan malam monopoli wisatawan bule, sedangkan pada hari Jumat hingga Minggu wisatawan domestik justru lebih dominan bila dibandingkan dengan wisatawan asing. “Kini Vila Ombak dan Gili Trawangan tidak hanya diminati bule, tetapi surga bagi wisman dan wisnus,” ujar Mada I Made.
Vila Ombak adalah sebuah resort & spa tepi pantai yang terletak di Gili Trawangan, Lombok. Resort ini dilengkapi dengan restaurant, cofee shop / cafee, beach bar, bar / launge dan bar di tepi kolam renang untuk minum sambil bersantai disela waktu berenang anda.
Room service tersedia 24 jam, sarapan pagi gratis tersedia secara prasmanan di restaurant bagian depan hotel dengan menu yang lezat dan variatif. Untuk hiburan anda selama menginap di Vila Ombak, terdapat fasilitas kolam renang dengan ukuran besar. B

Comment

BERITA TERKAIT