by

Hotel Horison Yogyakarta : Promo Menu Tradisional Kring Krong

-HOTEL-613 views

Horison Yogyakarta mempunyai promo tradisional menampilkan keunikan wisata kuliner dengan Aneka Snack dan Makanan Ringan Tradisional yang menjadi unggulan dengan tema Kring Krong Horison.
Kring Krong diambil dari singkatan yang berarti Angkringan Nongkrong Horison. Bukan hal aneh lagi kalau Horison tidak menapilkan keunikan sendiri.
Setiap Senin sampai dengan jumat Horison Yogyakarta menyuguhkan hidangan traditional berupa makanan dan snack yang ada di angkringan seperti nasi meong yang terdiri dari nasi meong sambel teri , oseng tempe dan lain-lain.
Berbagai macam sate bacem seperti sate usus, sate telur burung puyuh, sate rempelo at , aneka gorengan tempe, tahu isi , pisang goreng dan bakwan sayur dan ditambah aneka wedang yang ditawarkan sangat murah untuk ukuran makanan hotel.
Tidak perlu jauh-jauh untuk keluar mencari makanan yang khas Yogyakarta karena pengunjung yang menginap bisa turun ke lantai 1 ke area Lobby dengan pemandangan jalan raya. Dengan Nuansa jawa yang memberi kesan santai menambah kenikmatan tersendiri untuk menambah selera makan tamu. Selain itu khusus pelanggan yang jumlah reservasi 10, maka akan mendapatkan free 1, promo tersebut . B

Comment

BERITA TERKAIT