by

CEO Jatatur Johan Olii : Siasati Hadapi Bisnis Online

-HOTEL-868 views

Saat ini, bisnis online di Indonesia sangat berkembang pesat dibandingkan dengan beberapa tahun sebelumnya. Cepatnya perkembangan bisnis online juga didukung oleh teknologi internet ditambah dengan pengguna internet yang dapat mengakses dari gadgetnya masing – masing.
Semua aktivitas menjadi mudah. Bisnis menjual barang hingga jasa pun kini mulai ditawarkan melalui internet. Toko online diperkirakan akan terus bertambah seiring dengan kemajuan teknologi.
Namun perkembangan teknologi internet tersebut berdampak pula pada usaha jasa travel agent. “Bisnis jasa travel agent terkena imbas dengan kemajuan bisnis on line. Orang kalau beli tiket kini cukup buka salah satu situs web penjual tiket, tak perlu lagi datang ke biro perjalanan, “kata Johan Olii, CEO Jatatur.
Namun demikian, menurut Johan, pihaknya tidak khawatir dengan perkembangan bisnis online tersebut karena sudah memiliki strategi dalam menghadapi perkembangan teknologi internet tersebut. “Kami menjaga pelanggan loyal, dan memberikan pelayanan yang prima kepada mereka, dengan demikian diaharapkan mereka akan tetap setia dengan Jatatur, “katanya.
Jatatur, salah satu travel agent terbesar di Lombok. Saat ini, perusahaan itu telah memiliki cabang di Lombok, Bali dan Surabaya. “Kami sudah memiliki strategi dan mensiasati kemajuan bisnis online, “ujarnya. B

Comment

BERITA TERKAIT