by

Walikota Binjai H.M Idaham : Terima Penghargaan WTN 2016

Walikota Binjai H.M.Idaham menerima penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha Kota Binjai kategori lalulintas Kota Sedang. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Dirjen Perhubungan  Darat Kemenhub Pudji Hartanto Iskandar di Hotel Marlynn Park Jakarta Pusat. 
Pemerintah Kota Binjai meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2016. Penghargaan ini diberikan bagi daerah yang dinilai berhasil melakukan inovasi di bidang lalu lintas dan angkutan kota.
Kota Binjai telah dinyatakan lulus pada tahapan penilaian dan dinyatakan sebagai pemenang Piala Wahana Tata Nugraha 2016 kategori lalulintas Kota Sedang,
Sejumlah pejabat antara lain Kepala Dinas Perhubungan Kota Binjai,  Syahrial, dan Kapolres Binjai AKBP Rendra Salipu  juga ikut hadir dalam acar penyerahaan piala penghargaan Wahana Tata Nugraha ini.
Idaham  menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Binjai yang sudah ikut serta menjaga ketertiban dalam berlalu lintas, yang berimbas kembalinya terpilihnya Kota Binjai Mendapat Piala WTN yang ke – 4 untuk Katagori Kota Sedang. I

Comment

BERITA TERKAIT