by

PT Angkasa Pura II : Selenggarakan Employee Gathering

PT Angkasa Pura II kembali menyelenggarakan acara Employee Gathering pada 23 – 27 Januari 2017 di Bogor. Employee Gathering ini diikuti 970 Aviation Security (Avsec) dan Rescue & Fire Fighting Bandara Internasional Soekarno – Hatta yang telah bekerja keras selama 2016 dalam membantu perusahaan dalam mencapai target.
Aviation Security dan Rescue & Fire Fighting Senior Manager Bandara Internasional Soekarno – Hatta, Tommy Hadi Bawono, mengatakan bahwa dalam pencapaian target perusahaan tidak hanya bagaian keuangan, marketing, administrasi saja yang ikut andil.
Tetapi Avsec dan Rescue & Fire Fighting juga memiliki peran dalam pencapaian target perusahaan. “Ini bisa dikatakan bonus tahun 2016 untuk mereka karena telah bekerja keras membantu perusahaan mencapai target, “katanya.
Dia menjelaskan bahwa Avsec dan Rescue & Fire Fighting memiliki peran dalam pencapaian target tersebut. “Ini merupakan bentuk apresiasi perusahan terhadap Avsec dan Rescue & Fire Fighting,” katanya pada awak Majalah Bandara di Bogor.
Acara gathering tersebut diharapkan dapat memberikan keceriaan pada Avsec dan Rescue & Fire Fighting. “Acara ini untuk membuat mereka senang dan melepas lelah setelah bekerja keras selama 2016. Setelah acara, diharapkan mereka mendapatkan keceriaan,” ujar Tommy.
Tommy menjelaskan dalam waktu dekat ini Bandara Internasional Soekarno – Hatta akan menghadapi audit dari UK dan audit TSA (Transportation Security Administratuion) dari Amerika.
“Setelah mendapatkan keceriaan dari acara gathering ini, kita kembali akan bekerja keras. Dalam waktu dekat ini, antara akhir bulan Februari atau awal Maret ini kita akan menghadapi audit dari UK juga audit TSA dari Amerika. Keceriaan gathering ini juga merupakan hasil audit 2016 lalu,” katanya.
Tahun 2016 lalu, Bandara Internasional Soekarno – Hatta mendapatkan rangking 63 di dunia. Tahun 2017 ini diharapkan dapat masuk 50 besar di dunia. “Tahun 2016 Soetta rangking 63 di dunia, tahun 2017 ini harus bisa masuk 50 besar di dunia,” tutup Tommy dengan semangat. B

Comment

BERITA TERKAIT