by

Platinum Hotel Indonesia : Kedepankan Pelayanan Berkualitas

-HOTEL-682 views

Sebagai pendatang baru dalam dunia perhotelan, Platinum Hotel Indonesia mengedepankan produk dan pelayanan yang berkualitas dalam menghadapi persaingan di bisnis perhotelan yang semakin ketat.
Platinum Hotel Indonesia saat ini telah dibuka di kota Balikpapan dan Yogyakarta. Untuk destinasi selanjutnya, Platinum Hotel Indonesia akan membuka properti baru di Surabaya.
Platinum Balikpapan Hotel & Convention Hall memiliki 200 kamar dengan 5 macam tipe kamar mulai dari tipe Business sampai Platinum Suite yang memiliki luas kamar 400 M². Hotel ini memiliki Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 2.300 orang dan 8 ruang pertemuan berkapasitas 20 – 150 orang.
Sesuai dengan moto Platinum Hotel Indonesia yaitu “Luxury Experience Destination”, hotel ini menawarkan suatu pengalaman menginap yang mewah bagi tamu yang sedang berada di Balikpapan.
Platinum Balikpapan memiliki berbagai macam fasilitas seperti Canton Chinese Restaurant, 28Gourmet Pastry & Delicatessen, Barium Bar & Lounge, Palladium Restaurant, Winery Wine Shop, Arcade Shop, Swimming Pool, Kalimaya Spa & Wellness, Laundry & Dry Cleaning, Hi Speed Internet Access up to 50Mbps, 24 hours in Room Dining.
Platinum Balikpapan juga menyediakan fasilitas antar jemput gratis dari bandara ke hotel (PP) dan juga menuju ke mall ataupun tempat oleh-oleh.
Smentara itu Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center yang lokasinya sangat strategis tepat berada di depan Bandara Adisucipto Yogyakarta memiliki 152 kamar dengan 5 macam tipe kamar mulai dari tipe Business sampai Platinum Suite.
Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta memiliki Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 800 orang dan 3 ruang pertemuan berkapasitas 30 – 300 orang. Daya tarik dari hotel ini adalah pelayanan yang ditawarkan sangat lengkap.
Setiap tamu yang menginap dapat menggunakan fasilitas antar jemput gratis dari bandara ke hotel (PP) dimana juga melayani untuk cek in ke bandara sesuai dengan jadwal penerbangan tamu hotel. Untuk fasilitas pengantaran ke Stasiun Kereta sampai dengan ke area Malioboro bahkan ke Mall juga tidak dipungut biaya.
Karena lokasinya yang sangat dekat dengan bandara, hotel ini juga menyediakan FIDS (Flight Information Display System) dimana semua jadwal penerbangan dapat dilihat oleh tamu di area Lobby sehingga tamu tidak perlu khawatir ketinggalan pesawat.
Hal lain yang menarik dari hotel ini yaitu adanya The Infinity Sky Bar yang berada di rooftop hotel, dimana tamu dapat melihat pemandangan kota Yogyakarta ataupun sekedar melihat matahari terbenam sembari menikmati menu terbaik yang ada. B

Comment

BERITA TERKAIT